Lemari Kayu Berdesain Kumbang Raksasa nan Fungsional

Terlihat sedikit mengerikan, namun juga penuh detail dan menarik.

Bukan hanya ornamen cantik dan anggun yang digemari dalam dunia desain interior. Kadang-kadang, aksen yang mengerikan bisa membuat kita menengok 2 kali. Lemari kayu pahat hasil karya seniman asal Latvia, Janis Straupe, memiliki keunikan tersendiri dengan bentuk kumbang besar.

Dipahat sendiri oleh Straupe dan tim, lemari ini bukan hanya memiliki desain penuh intrik, namun bisa berfungsi penuh, dan memiliki gaya yang tidak terpaku pada satu dekade tertentu. Seperti dilansir situs Bored Panda pada Rabu (19/8/2015), lemari "The Beetle" (beetle = kumbang) ini dibuat pada tahun 2005.

Diperlukan waktu 3 bulan untuk memahatnya hingga selesai. Lemari besar ini juga dilengkapi dengan 11 laci penyimpan, bagian untuk menyimpan stationery, rak untuk wine, dan penyimpan berkas-berkas dan dua bagian rahasia.

Cukup menarik, bukan? Apa Anda ingin memilikinya? model lemari hias

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Lemari Kayu Berdesain Kumbang Raksasa nan Fungsional"

  1. thanks shearing your information through this blog relay your information is very used full all dance choreographer. I am same services provider let take more information please visit my website

    BEST WEDDING DANCE CHOREOGRAPHER IN DELHI

    thanks shearing your information through this blog relay your information is very used full all dance choreographer. I am same services provider let take more information please visit my website

    WEDDING CHOREOGRAPHER NEAR ME

    BalasHapus